Rabu, 10 Juli 2013

Modifikasi motor Suzuki Shogun

Modifikasi motor Suzuki Shogun layaknya motor Octavian Dicky Setiawan perubahan jalan, atau Anda mungkin telah melihat hasil melalui pembalap tingkat nasional yang handal. Suzuki keabaran dan ketekunan, mereka dapat melihat waktu yang relevan.



Modifikasi motor dapat dimulai: rasio kompresi 10.3:1 dengan mengurangi ketebalan 0,7 mm cilinder dengan meningkatkan jumlah ruang pembakaran dikompresi. Sebuah tuas kopling sentrifugal di tangan clutch dari perangkat dan kemudian menghubungkan perangkat untuk mengubah kopling dan dikirim pulang pada crankcase kopling trifugal untuk Honda GL-Pro STUT penonjok menggunakan banyak perangkat untuk menjadi dan kemudian beberapa. Benzene bahan bakar minyak pemanas, tapi tidak lebih. Standar Diameter 17 mm karburator awal terakhir dan akhir mm 18 mm yapti.Karburator kerucut berlebihan dan oval kemudian 19 pesawat dan 110 pilot jet ukuran utama 27 ukuran 5.

Untuk lebih lengkapnya berkaitan dengan modifikasi motor ini, silahkan baca di alamat berikut : www.kemajuanteknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar