Modifikasi motor Suzuki Shogun layaknya motor Octavian Dicky
Setiawan perubahan jalan, atau Anda mungkin telah melihat hasil melalui
pembalap tingkat nasional yang handal. Suzuki keabaran dan ketekunan, mereka
dapat melihat waktu yang relevan.
Modifikasi motor dapat dimulai: rasio kompresi 10.3:1 dengan
mengurangi ketebalan 0,7 mm cilinder dengan meningkatkan jumlah ruang
pembakaran dikompresi. Sebuah tuas kopling sentrifugal di tangan clutch dari
perangkat dan kemudian menghubungkan perangkat untuk mengubah kopling dan
dikirim pulang pada crankcase kopling trifugal untuk Honda GL-Pro STUT penonjok
menggunakan banyak perangkat untuk menjadi dan kemudian beberapa. Benzene bahan
bakar minyak pemanas, tapi tidak lebih. Standar Diameter 17 mm karburator awal
terakhir dan akhir mm 18 mm yapti.Karburator kerucut berlebihan dan oval
kemudian 19 pesawat dan 110 pilot jet ukuran utama 27 ukuran 5.
Untuk lebih lengkapnya berkaitan dengan modifikasi motor ini, silahkan baca di alamat berikut : www.kemajuanteknologi.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar